Benarkah Monster Loch Ness Masih Hidup Di Bumi ??

Diposkan oleh liong on Tuesday, October 16, 2012



adakah yang masih ingat dengan namanya Dinosaurus ??  kalo tahu berarti masa kecilnya bahagia hehehe,  ini adalah seekor Hewan raksasa yang sudah ada di bumi sejak ribuan tahun yang lalu, nah maka dari itu para ilmuwan saling meneliti keberadaan nya, bisa dibuktikan dengan ditemukannya fosil-fosil dinosaurus yang sudah mati, tapi kali ini saya akan bahas tentang salah satu dinosaurus yang hidupnya di air, di namakan Mystery Monster Loch Ness Yang Besar Dan Melegenda, nah berikut kesaksian seorang Ilmuwan yang pernah melihat dinosaurus ini, saya dapat berita ini  di internet,

Dia mendedikasikan hidupnya selama lebih dari dua dekade untuk memburu kehadiran Monster Loch Ness. Bahkan dia rela menghabiskan waktu selama 60 jam tiap pekan di sekitar wilayah perairan.
Kini, George Edwards mengaku yakin dia berhasil memenuhi ambisinya untuk menemukan 'Nessie'. Malah dia mengaku telah punya bukti foto. Foto itu diperolehnya ketika berada di wilayah Drumnadrochit, Skotlandia.
Edwards yang menghabiskan waktu selama 26 tahun mengklaim berhasil memotret gambar makhluk hitam yang tampak muncul di sebuah danau dari atas kapalnya sebelum akhirnya makhluk itu menghilang begitu saja.
Monster Loch Ness terbilang melegenda. Monster itu disebut mirip dinosaurus dengan leher panjang dan tinggal di danau-danau kawasan Skotlandia. Banyak yang percaya dengan eksistensi makhluk ini, namun banyak pula yang menampiknya. Boleh jadi salah satu yang percaya adadalah George Edwards.
Dia lantas mengklaim foto monster Loch Ness itu adalah yang terbaik sekaligus berhasil membuktikan bahwa makhluk itu benar-benar ada. ''Ketika saya akan kembali dan masuk ke dalam kapal, ketika itulah saya melihatnya,'' ujar pria berusia 60 tahun itu.
Setelah memerhatikan objek itu sekitar 5-10 menit, Edwards mengungkapkan, makhluk itu perlahan turun dan tak muncul lagi. ''Saya yakin itu adalah Loch Ness,'' kata dia tegas.

berikut ini adalah sosok monster yang dimaksud, 
yang berhasil di foto oleh George Edwards :



Percayakah Anda ?????

  • kalau pendapat Gudang Liong,  saya percaya masih adanya dinosaurus itu,,  alasannya karena dinosaurus itu hidup di air, dan mampu bertahan untuk hidup, dan berkembang biak,

itu pendapat saya, bagaimana menurut anda ???  koment di bawah ya,,, untuk pendapatnya, makasi,

Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Benarkah Monster Loch Ness Masih Hidup Di Bumi ?? Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Benarkah Monster Loch Ness Masih Hidup Di Bumi ?? diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 1 komentar... read them below or add one }

Hermanbagus said...

allahu alam sob.. hehe

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani