Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami (new)

Diposkan oleh liong on Wednesday, October 10, 2012



Hello Sobat, saya punya sedikit tips nih buat hilangin jerawat secara Alami, tentunya bermanfaat, kita tau kan kalau jerawat itu menjengkelkan, karena meninggalkan bekas, ini ada sedikit tips buat sobat semua,
Jerawat adalah hal yang bikin jengkel sehingga membuat kurang percaya diri, Jerawat yang telah sembuh pun biasanya meninggalkan bekas kehitaman (noda hitam), bekas kemerahan dan bekas berupa lubang-lubang atau disebut juga skar jerawat (kulit parut). Jerawat sebaiknya diobati dan tidak dipencet-pencet karena akan memperparah peradangan. Jika peradangan terjadi kulit yang terluka makin dalam sehingga makin susah dihilangkan bekasnya. 


Bagi anda yang bekas jerawatnya tak kunjung hilang, jangan khawatir, ada beberapa teknik atau cara alami yang bisa dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat agar kulit wajah kembali mulus, cekidot :

  • Bubuk kayu cendana yang dibuat pasta.

Bubuk kayu cendana dapat bekerja secara ajaib untuk menutupi pori-pori kulit yang besar bekas jerawat. Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman, lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Pemakaian yang rutin akan mendapatkan hasil yang bagus.

  • Bubuk kayu cendana yang dicampur dengan air mawar. 

Caranya oleskan pada bekas jerawat sebelum tidur dan gunakan semalaman lalu bilas dengan air dingin di pagi hari. Tapi jika kulit menjadi kering, cobalah ditambahkan susu dalam ramuan bubuk cendana itu dan gunakan hanya beberapa jam saja tak perlu semalaman.
Pori-pori kulit sehabis jerawatan biasanya membesar, untuk mengencangkannya bisa diusap-usap dengan es batu di wajah selama 15 menit.
Menggosok-gosokkan kulit bagian dalam timun atau tomat ke wajah adalah cara lain menghilangkan bekas jerawat. Biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air bersih. Tomat tidak hanya mengecikan pori-pori tapi juga menghilangkan komedo dan cocok untuk pengobatan kulit berminyak.


dan pastinya sering-sering bersihin muka dengan air bersih, agar kotoran tidak menemempel, misalanya sehabis naik motor di jalan, dll,   jadi cuci muka dengan air bersih,  sekian tips dari saya, semoga bermanfaat,   makasi 
Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami (new) Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Menghilangkan Bekas Jerawat secara Alami (new) diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 4 komentar... read them below or add one }

Diki tinta said...

nice info gan, coba praktek, hehehe

Aryanti love life said...

wah, info baru, dicoba aja deh, siapa tau bisa hilang bekasnya, lagian ini kan alami yah, hehhe :)

Gudang Download said...

iya bro alami, selamat mencoba, :)

Mita Holic said...

kayaknya pernah deh denger cara alami ini, dan banyak bilang manjur, bener gk ya ?? tapi bagus deh, soalnya alami, hehehe

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani