Microsoft Kinect Dapat Deteksi Hantu ? benarkah ??

Diposkan oleh liong on Tuesday, October 9, 2012




Ingin Mendeteksi Hantu ?? tetapi bingung gimana caranya ?? selain memanggil dukun-dukun, dengan kemajuan teknologi kita juga bisa menggunakan gadget untuk mendeteksinya, selain canggih, pastinya tepat dan akurat juga hehe, mari kita baca dulu gadget Kinect keluaran microsoft ini,

Microsoft Kinect sejak diluncurkan telah menjadi 
gadget baru yang dapat digunakan untuk berbagai macam pengguna. Kali ini Kinect muncul sebagai alat pendeteksi hantu.

Hal ini muncul pada trailer Paranormal Activity 4. Pada trailer, menurut informasi Uber gizmo (29/09), tersebut Kinect yang awalnya hanya mendeteksi manusia dapat mendeteksi obyek supranatural. Memang hal ini hanyalah merupakan fiksi belaka namun hal tersebut menggambarkan fungsi Kinect yang tidak hanya pada dunia game.

Kinect sebenarnya telah sering digunakan di luar dunia game. Berbagai peneliti dunia, memodifikasi Kinect untuk berbagai tujuan lain. Peneliti di Massachusetts Institute of Technology (MIT) memodifikasi Kinect sehingga dapat untuk memetakan struktur dan bentuk ruangan. Penelitian mereka ini rencananya akan digunakan untuk membantu pemadam kebakaran mendeteksi bentuk ruangan yang harus mereka masuk untuk menyelamatkan korban ketika kebakaran terjadi.

Ilmuwan Inggris juga menggunakan Kinect untuk kegunaan lain. Mereka mengembangkan sistem yang dinamakan Kinect Audio Project yang dapat membantu anak autis bermain musik. Kinect tersebut dapat mendeteksi gerakan sarung tangan yang dikenakan anak autis. Mereka dapat bermain musik dengan menggerakkan tangan menyentuh simbol-simbol virtual.

Berbagai aplikasi lain yang sedang dikembangkan dari Kinnect antara lain mengontrol robot, scanner 3D dan masih banyak lainnya.

Kinect sebenarnya adalah sebuah kontrol game bagi console XBox. Pengguna dapat mengontrol karakter game yang mereka mainkan dengan gerakan fisik mereka. Microsoft menggunakan kamera dengan deteksi gerak sebagai prinsip kerja Kinect.

Sistem kerja dan ide Microsoft yang inovatif tersebut memancing berbagai peneliti memodifikasi Kinect untuk tujuan lain.


nah tertarik bukan ??  jika tidak bisa mempunyai gadgetnya, kita juga bisa mencoba software xparanormal untuk mendeteksi hantu, Penasaran, klik DISINI untuk baca dan download softwarenya.  Makasi jangan lupa like dan Join blog :)


Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Microsoft Kinect Dapat Deteksi Hantu ? benarkah ?? Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Microsoft Kinect Dapat Deteksi Hantu ? benarkah ?? diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 0 komentar... read them below or add one }

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani