Penyebab Perut Cepat Buncit | By Liong

Diposkan oleh liong on Tuesday, October 23, 2012


Hey Sobat Gudang Liong, apakah perut kalian buncit ?? dan membuat kalian tidak percaya diri ??  okay jangan khawatir, Gudang Liong akan Memberitahu Sebabnya, jadi kalain bisa menghindarinya atau berhenti melalukan sesuatu yang dapat membuat  perut sobat buncit, mari simak, hehehe,  Penyebab Perut Cepat Buncit - Perut yang buncit merupakan hal yang tidak di ingini oleh semua orang termasuk kaum pria apalagi anak muda, Perut buncit juga merupakan tanda - tanda gejala obesitas, oleh karena itu Gudang Liong akan membahas penyebabnya. 



Penyebabnya adalah:


1. Makan tidak teratur
Makan tidak teratur merupakan hal yang membuat perut buncit, loh kenapa? tentu saja karena, tubuh manusia memerlukan asupan makanan secara teratur agar proses yang ada di tubuh terutama perut dapat berjalan baik, saya sarankan untuk makan nasi 3x sehari, pagi, siang dan sore.

2. Makanan yang digoreng
Makanan berlemak, khususnya yang digoreng, menyebabkan dicerna lebih lambat. Tentunya hal tersebut menyebabkan perut terasa berat dan kembung. Untuk diet sehat bukan berarti tidak makan lemak sama sekali, namun makanan berlemak yang dipilih adalah jenis lemak yang sehat. Lemak baik atau sehat dapat disebut dengan MUFA, yang merupakan asam lemak tak jenuh tunggal. MUFA baik bagi orang yang sulit menurunkan lemak perut. MUFA dapat ditemukan dalam minyak (seperti minyak zaitun), buah zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, alpukat, dan cokelat.

3. Minuman berkarbonasi (bersoda)
Minuman berkarbonasi mengandung gelembung-gelembung udara. Tentunya gelembung-gelembung tersebut akan berakhir di perut. Maka hindarilah minuman yang berkarbonasi,
terutama Minuman Bersoda Seperti Coca-Cola, Bir, dll, karena sangat cepat membuat perut kembung (buncit) apabila sering mengkonsumsinya,  jadi kurangi jika tidak ingin perut Buncit.

4. Kelebihan Karbohidrat
Sebagai sumber energi cadangan, otot-otot tubuh dapat menyimpan jenis karbohidrat yang disebut glikogen. Setiap gram glikogen yang disimpan setara dengan sekitar 3 gram air. Tetapi kecuali jika melakukan latihan fisik atau olahraga, maka kelebihan karbohidrat tidak akan tersimpan.
Penurunan asupan karbohidrat sementara waktu dapat melatih tubuh untuk mengakses bahan bakar yang tersimpan dan membakarnya. Pada saat yang sama, tubuh akan mengalirkan kelebihan cairan yang tersimpan.

5. Garam
Hindari makanan yang banyak mengandung garam dan makanan yang diproses dengan garam. Air tertarik terhadap natrium, sehingga ketika mengonsumsi makanan yang mengandung garam yang lebih tinggi, dapat menyebabkan retensi cairan. Hal tersebut dapat menyebabkan perasaan lesu, penampilan yang lebih gemuk, dan berat tambahan dari air.



  • jadi kurangi semua hal diatas, agar nantinya sobat tidak kecewa karena mempunyai perut yang buncit, tetapi banyak juga orang yang mempunya perut yang buncit tetapi biasa saja tidak malu,  okay itu cuma tergantung diri sendiri,  yang penting sehat, dan cukup dengan olahraga setiap hari,  Sit-Up dapat membuat perut buncit menjadi Sick-pack, ya ndak sobat ??
Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Penyebab Perut Cepat Buncit | By Liong Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Penyebab Perut Cepat Buncit | By Liong diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 3 komentar... read them below or add one }

Ahmad Yazid said...

nice share sob..
buat nambah pengetahuan.. :) thnk.!!

Hermanbagus said...

wew gitu ya sob,, adalagi sob, kurang olahraga :)

Gudang Download said...

sip bro, kunjungan terus :) hehehe, makasi

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani