Tips Melawan Monster Kyuonoki di Ninja Saga | By Liong

Diposkan oleh liong on Thursday, November 8, 2012



Hello sobat Gudang Liong, Trick Or  Treat ?? hehhee, halloween gini aseknya semua Game pada update event, dan playernya pada seneng soalnya dapet reward yang berlimpah, hehhe, saya mau bahas salah satu game yang ngadain event halloween juga, yaitu Ninja Saga, game ini sangat terkenal di Facebook, dan salah satu Game online kesukaan Liong, nah saya mau bahas sedikit Tips Lawan Monster besar yang lagi Heboh ini, yang bernama Monster Kyuonoki, Lumayan susah sih ngalahin ini Monster, tapi saya punya sedikit Tips buat sobat Ninja Saga agar Dapat memenangkan pertarungan, mari simak


Tips Melawan Monster Kyuonoki :

  1. Stabilkan koneksi internet sobat, agar tidak lag, dan membuat kita terganggu, bisa-bisa error 2000 ketika mau menang, hehhe pasti nyesek, jadi stabilkan dulu koneksi dengan connect ulang internetnya,
  2. Set-up char kalian, seperti misalnya penyesuain Jutsu, naikin level talent, weapon dan backitem, SARAN saya : bawa jutsu burn yang banyak, serta jutsu attack + jutsu deffend, sedikit bawa jutsu stun, karena tidak terlalu berpengaruh kalau kita serang kepala monster, jadi intinya attack kepalanya dulu, karena kepalanya paling bahaya, kemudian serang tangan kirinya (left-hand) karena tangan kiri monster ini lemah, sedangkan tangan kirinya kuat, dan suka heal+purify,  pakailah backitem yang bisa restore darah+Chakra, seperti Gentong, lupa saya nama gentongnya,  ataupun backitem yang api unggun marathon itu, hehhehe intinya backitem yang bisa restore darah,  dan weapon gunain aja kipas shiryu yang warna besar warna biru itu, bagus untuk restore chakra char sobat, agar tidak habis saat bertarung,
  3. setelah menuruti Tips saya diatas, bertarunglah dengan cerdik, layaknya seorang Ninja, ahahhaa, dan jika kalah one by one, rekrut lah 2 teman, seperti misalnya rekrut char saya yang Liong dan Shanbu Zenshu, lumayan lah, saya sudah setting char saya untuk perang dan membantu sobat semua, hehe, jangan coba-coba rekrut NPC kasihan token hehehe, tapi terserah, Ingat JUtsu yang di dapat sangat bagus, lumayan,
  4. jangan lupa bawa scrool darah yang banyak, hehehe bukanya ngeremehin char sobat, untuk jaga-jaga saja, ibaratnya sedia payung sebelum hujan, hehehe
oke sobat inilah sedikit Tips yang bisa saya share ke sobat semua, dan Ingat jangan pakai Cheat Engine untuk misi ini, because cheat is very bad, tunjukan skill mu sobat, dan hasilnya pasti akan lebih memuaskan ketimbang maen cheat, syukur kalau gak ke banned, kalau ke banned ya gawat,  hehehe, oke terimakasih, dan di bawah ini adalah Screen Shot char saya saat memenangkan duel, ehehhe :)

Screenshot :



my 1st char : Liong



my 2nd char : Shanbu Zenshu


jika ingin rekrut char saya, add dulu FB saya agar bisa di rekrut char NS saya,
Liong Outsider > ADD

Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Tips Melawan Monster Kyuonoki di Ninja Saga | By Liong Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Tips Melawan Monster Kyuonoki di Ninja Saga | By Liong diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 5 komentar... read them below or add one }

Dakwah Insani said...

wah.. main NS jg ya sob.. \o/ support here http://infogokilku.blogspot.com

Gudang Download said...

yoi bro, makasi :D

Hermanbagus said...

haha aku g main sob, tapi keren...

AdityaReinaldo said...

okee sobb....

Archoe said...

rekrut char saya juga bisa
http://prntscr.com/jdvct

ADD -> http://www.facebook.com/arco.outsiders

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani