Nokia Dukung Pengembangan Aplikasi Lokal

Diposkan oleh liong on Tuesday, October 16, 2012




siapa yang tidak tahu NOKIA ??  nokia adalah suatu perusahaan yang memproduksi gadget handphone yang sangat terkenal dan hampir semua orang memakainya, dan sekarang Perusahaan besar itu mempunyai angin segar buat Indonesia, Ghiboo.com - Produsen asal Finlandia, Nokia, menyatakan siap mendukung kemajuan pembuatan aplikasi dari para developer asli Indonesia."Merupakan sebuah langkah yang tepat bagi kami untuk mendukung dan mengembangkan industri software lokal di Indonesia," ujar Martin Chirotarrab, 

President Director Nokia Indonesia dalam rilis pers yang diterima Ghiboo, Selasa (3/7). >Martin menambahkan, langkah ini diharpakan juga mampu mendorong para developer untuk go international dan menciptakan peluang bisnis yang sempurna bagi mereka.>Beberapa waktu yang lalu, Nokia bekerjasama dengan Ancol dan Agate Studio menciptakan sebuah kompetisi inovatif yang menantang developer lokal untuk membuat aplikasi game mobile bertemakan taman rekreasi tersebut.>Para pemenang yang beruntung mendapat kesempatan membuat aplikasi ini adalah Own Games, Chocoarts, dan Studio Independent. Nantinya, aplikasi tersebut akan tersedia di Nokia Store dan Windows Marketplace.>Saat ini, Nokia Store telah memiliki lebih dari 13 juta permintaandownload per hari dengan jumlah aplikasi yang tersedia lebih dari 100 ribu. Dari jumlah aplikasi tersebut, sekitar ribuan aplikasi lokal yang ada dihasilkan oleh developer Indonesia.
Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Nokia Dukung Pengembangan Aplikasi Lokal Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Nokia Dukung Pengembangan Aplikasi Lokal diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 2 komentar... read them below or add one }

Hermanbagus said...

indonesia juga bisa :)

Gudang Download said...

iya bro, perlu di manfaatkan, untuk memajukan indonesia :)

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani