Belajar Dengan 8 blogger tersukses di Dunia with Liong !!

Diposkan oleh liong on Monday, October 15, 2012


Pasti pernah dengar kan blogger-blogger tersukses karena internet, bahkan mereka menghasilkan uang dengan blog yang jumlahya sangat besar dengan hanya duduk dan bermain internet,  dan pastinya semua itu dilakukan dengan kerja keras, dan keyakinan sendiri,   jadisemua bisa terjadi jika kita tekun dan berusaha terus, bersungguh-sungguh lah jika kalian ingin jadi seorang blogger sejati, dan kesabaran sangat di uji untuk seorang blogger, jadi semangat, mari kita intip 8. blogger tersukses di DUNIA,  dan No 9 cuma hiburan, hehhe (mungkin saja blog saya nantinya, atau blog sobat sendiri :) so positif thinking :) )

Orang orang sukses dari internet? siapa saja mereka..? bagaimana mereka bisa sukses?..seperti apa blog/web mereka? kontennya apa? dari mana sumber uangnya? bagaimana trafficnya..? dan banyak pertanyaan semacamnya yang muncul di benak saya. Pertanyaan semacam itu muncul karena rasa penasaran yang kuat terhadap kesuksesan dalam bisnis online di internet.  Web blog yang ditujukan untuk making money online atau making money from home atau apalah orang menyebutnya, tentunya harus dapat mengambil pelajaran dari mereka.

Dan tentunya terdapat pelajaran yang mahal, jika saja dapat mengambilnya dari sana. Tidak masalah pelaku bisnis online internet di Indonesia atau luar Indonesia, mungkin berbeda dalam aplikasi dan pelaksanaannya di lapangan. Tetapi inti ilmu pengetahuan selalu sama bukan?

Berikut 8 orang yang sukses dari bisnis online internet yang didapat dari yogakojiro.blogspot.com. Kita akan coba perhatikan satu persatu.

1. BoingBoing.net

Boingboing.net. Pemiliknya bernama Mark Frauenfelder, seorang penulis dan ilustrator. Mark pernah bekerja sebagai kolumnis bulanan “living online” di majalah Play Boy selama kurang lebih 3 tahun.

Didirikan : January, 2000
Penghasilan : Rp 1 Milyar per tahun
Topik Blog : Komik, fiksi ilmiah, komputer, dan teknologi
Trafik : 22 juta page views dan 2,6 juta unique visitors (pengunjung blog yang berasal dari 1 alamat IP tertentu) per bulan
Update : 20-40 postingan per hari dengan 4 penulis bayaran
Sumber penghasilan : Iklan dengan tarif US $ 350 per minggu (yang button kecil), iklan banner $ 2000 – $ 3000 untuk minimum 170,000 impresion.

2. ShoeMoney.com


Pemilik blog adalah Jeremy Schoemaker, pria berkepala plontos asal Amerika Serikat yang berpenampilan eksentrik.
Didirikan : Oktober 2005
Penghasilan : $12,000 per bulan (setara Rp 1,4 milyar per tahun)
Topik : Make money online
Trafik : 20,000 unique visitors per hari
Sumber penghasilan : Produk sendiri, AuctionAds, dan Adsense
Jumlah visitor : 20,000 per hari.

3. Talkingpointsmemo.com
Pemilik: Josh Marshall. Mantan reporter politik yang menjadi full-time blogger.
Didirikan : November 2000
Penghasilan : $54,000 per bulan (setara Rp 5,4 milyar per tahun)
Topik : Politik
Trafik : 500,000 page views per minggu
Sumber penghasilan : Iklan, afiliasi



4. perezhilton.com

Pemiliknya Mario Lavandeira. Simak kata-katanya ini, “Advertisers come to me because I get a lot of traffic. I get a lot of traffic because I work hard”.

Didirikan : September 2004
Penghasilan : $110,000 per bulan (setara Rp 13,2 milyar per tahun)
Topik: Gosip selebriti
Update : 20 postingan per hari
Trafik : 4 juta unique visitors per hari
Sumber penghasilan : Iklan (1 banner bertarif $13,000 per hari)
Perez Hilton memang blog selebriti dunia. Pemiliknya pun menjadi selebriti. Bahkan, dia menjadi juri dalam pemilihan Miss America 2009.

5. Gothamis.com
Pemiliknya adalah Jake Dobkin. “Advertisers like the demographics: young, educated, and often wealthy readers. A real draw for the city-based sites is the ability to target online ads geographically. It’s a benefit that some of the other independent publishers or blog networks can’t offer,” Dobkin says.

Didirikan : Januari 2003
Penghasilan : $50,000 per bulan (setara Rp 6 milyar per tahun)
Topik : Dinamika kota New York, seni, makanan, events, dan 7 kota-kota metropolitan dunia
Update : 20-25 postingan per hari (lebih dari 5 penulis)
Trafik : 7 juta page views per bulan
Sumber penghasilan : Iklan

6. TechCrunch.com 

Pemiliknya adalah Michael Arrington. “Our advertisers are people who want to reach a tech audience and an early-adopter audience. It’s a targeted audience that spends a lot of money,” Arrington says

Didirikan : Juni 2005
Penghasilan : $200,000 per bulan (setara Rp 24 milyar per tahun)
Topik : gear, mobile technology, and sites
Trafik : 5 juta page views per bulan
Sumber penghasilan : Iklan (button kecil tarifnya $300 dan banner $ paling kecil $1,000 per minggu) dan job board

7. Mashable.com 

Pemiliknya adalah Pete Cashmore. “Now it’s more than a full-time job. Bloggers don’t get much sleep,” he says

Didirikan: Juli 2005
Penghasilan : $166,000 per bulan (setara Rp 19,9 milyar per tahun)
Topik : Ttrend of mashups
Trafik : 4 juta page views per bulan
Sumber uang utama : Iklan teks (tarifnya $100 per minggu) dan banner (tarifnya $2,000 per minggu)

Memang blogger harus banyak begadang, sedikit tidur biar seperti Mashable tuh

8. Problogger.net

Pemiliknya Darren Rowse. Ia sering dijuluki Bapaknya para blogger yang make money blogging. Dengan bantuannya (dibahas dan mempersilakan para blogger menjadi guest blogger di blognya), banyak blogger yang menjadi terkenal (misalnya Yaro Starak, Chris Garret) dan meraup ribuan dolar per bulannya.

Didirikan : November 2004
Penghasilan : $100,000 per tahun (setara Rp 1 milyar)
Topik : Make money online dan make money blogging
Up date : 1-2 postingan per hari
Trafik : 1,5 juta pengunjung per bulan
Sumber uang utama : Chitika, Google AdSense, Text Link Ads, dan Amazon Associates. 
.........................

9. liong-seo.blogspot.com ???  hehehe mungkin saja :) hahha mungkin juga anda sobat :)



Didirikan : tahun 2012, 
Penghasilan : -
Topik : free download, information, english science, SEO
Trafik : 50-100 per hari
Up-date : 3-5 postingan per hari
Blog sukses : ??  (masih proses) hehehee



hahaha, para blogger terkejut kan lihat no 9,  hehhe, semua bisa terjadi dalam dunia internet, dan sangat pasti bisa terwujud jika kita tekun mempelajarinya, bukan hanya asal-asalan,  jadi ilmu itu sangat indah jika mau kita pelajari, dan tidak ada hal yang tidak bisa dipecahkan,  seperti kata pepatah, banyak jalan menuju ROMA, heheheh,  semoga ini bisa menjadi pembelajaran buat kalian semua, agar bisa support kalian untuk semangat blogging, hehe makasi sobat :)


                                                                     _______________________
                                                                    
Apakah sudah didapat gambaran bagaimana mereka bisa sukses? Ada banyak faktor berbeda memang antara satu sama lain. Tapi menurut saya intinya adalah satu! yakni kerja keras! dan kedua dibarengi dengan skill yang memadai!.

Apakah Anda memiliki keduanya? sangat bagus!. Apakah Anda mau dan bisa kerja keras? itu yang terbagus. Anda mungkin berfikir tidak mempunyai skill yang memadai. Inilah jawabannya: Apa Anda setuju jika saya mengatakan bahwa skill Anda bisa dipelajari? dengan belajar dan tentunya kerja keras?. Jika Anda punya kemauan dan keinginan yang kuat pasti Anda akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginan Anda bukan?.

Dalam dunia cinta kita kenal pepatah "lautan akan kusebrangi dan gunung tinggi akan kudaki". Coba terapkan pepatah itu pada keinginan sukses Anda di bisnis online internet dan money from home Anda. Jangan jadikan kekurangan sebagai halangan untuk melangkah!, tapi jadikan ia sebagai pendorong semangat Anda. Pejalari apa yang Anda belum tahu, dan laksanakan setelah Anda mengetahuinya.

Bosan? Jemu? Males? karena setelah sekian lama belum juga mendapatkan hasil?. Ok..itu saya sebut titik jemu. Semua orang di semua jenis pekerjaan pasti mengalami titik jemu ini. Itu wajar!. dan jemu itu akan segera lenyap sesaat setelah Anda mengingat bahwa Anda adalah orang yang pantang menyerah!, pantang putus asa! dan seterusnya.

Trial and error? ohoo itu wajib kita lalui bro!. Adalah keberuntungan yang langka jika Anda tidak mengalaminya. Ini namanya proses, dan proses harus dilalui sebelum mencapai tujuan. Dan jelas tidak akan sampai tujuan jika tidak melalui proses. So..kenapa tidak mulai sekarang juga proses-proses itu!. Orang orang yang sukses saat ini, adalah orang orang yang melalui proses satu atau dua atau tiga tahun yang lalu. Apakah Anda sepakat dengan yang ini..?

Apakah Anda juga akan setuju jika saya mengatakan bahwa sukses itu hanya jika kita memulai dari nol? Ingat! tangga selalu dimulai dari anak tangga pertama dari bawah dan bukan dihitung dari atas!. Maka kemudian yang ada adalah puncak tangga atau puncak kesuksesan, bukannya dasar tangga atau dasar kesuksesan.

Posting ini sengaja saya tulis panjang lebar dengan tujuan untuk menyemangati diri saya khususnya dan umumnya siapa saja yang secara kebetulan atau tidak membaca psoting ini. Mari tanamkan dalam pikiran kita untuk selalu kerja keras dan terus belajar (maksudnya dalam semua hal).

Selamat berjuang! Good luck and terimakasih dan semoga bermanfaat..

Catatan :
"Ilmu menjadi berguna hanya jika dapat mengambilnya dan menekuninya, dan ilmu hanyalah setumpuk sampah bagi orang orang yang tidak bisa mengambilnya dan mempelajarinya !"
Share on :
Terima Kasih telah membaca artikel Belajar Dengan 8 blogger tersukses di Dunia with Liong !! Silahkan baca artikel liong-seo Tentang Yang lainnya. Jangan Lupa Share atau Klik G+1 untuk artikel Belajar Dengan 8 blogger tersukses di Dunia with Liong !! diatas, dan baca artikel menarik lainnya dibawah :

{ 3 komentar... read them below or add one }

sultan mahmud said...

linkback berhasil sahabat...mohon dicek ya

Hermanbagus said...

aku kok g ada ya ? hehe

Gudang Download said...

okay makasi bro, hehehe, no 9 itu bikin sakit mata :) makasi all

Post a Comment

1. Pembaca yang Baik selalu meningggalkan komentar
2. Mohon Komentarnya Sesuaikan Dengan Tema Postingan.
3. Dilarang Keras Menyimpan Link Aktif Dalam Blog (Promosi = SPAM)
4. Jika Tidak Mempunyai Akun Google Gunakan Name dan Url
5. Jika Mau Copas Artikel Mohon Link Sumbernya di Sertakan
6. Makasi Banyak, dan maaf jika ada salah

DMCA.com
Jika Ingin Copas Artikel disini, tolong isikan link kami sebagai sumbernya,
jika tidak ingin blog anda kena BANNED, dll,
-

To Get New Post Update With Email

Enter your email address in box :

Delivered by Liong News

 
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Translate This Blog

-
My Partner Sites
Blogumulus by Roy TanckandAmanda Fazani